0Shares

Jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe ikuti kegiatan Dzikir dan Doa Bersama secara Virtual 

Jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe, hadir mengikuti kegiatan Dzikir dan Doa Bersama, serentak di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Virtual Zoom Meeting, bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe.

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konawe turut hadir dalam kegiatan Dzikir dan Doa Bersama secara serentak melalui Virtual yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara H. Muhamad Saleh menekankan dua poin penting kepada seluruh peserta:

Terus berinovasi dan berkreasi dalam menjalankan tugas di satuan kerja masing-masing, demi kemajuan Kementerian Agama dan bersikap bijak dalam bermedia sosial, menciptakan kondisi aman pada lingkungan kerja, terutama mengingat saat ini telah memasuki  tahun politik.

Doa bersama di tengah tantangan ini diharapkan dapat memotivasi ASN untuk tetap berkontribusi positif dalam menjalankan tugas-tugasnya, rabu 17/1/2024.

0Shares